Tampil Cantik, Tanpa Harus Ke Salon

id tampil cantik tanpa harus ke salon

Tampil Cantik, Tanpa Harus Ke Salon

Anggota Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Marketing Operation Region IV memperhatikan penjelasan dari hair & beauty trainer Vstalin Githa pada Pelatihan Ketrampilan Menuju Wanita yang Mandiri dan Profesional dalam Menunjang Ekonomi Keluarg


Berkaca dari itu, anggota Persatuan Wanita Patra (PWP) tingkat wilayah Marketing Operation Region IV berinisiatif belajar bersama bagaimana menata rambut ala salon.

Vstalin Githa, hair and beauty trainer di Semarang, Sabtu, menjelaskan untuk belajar menata rambut memang diperlukan waktu lama karena diperlukan kursus. Akan tetapi untuk belajar mengenai hal-hal dasar, dapat dipelajari dengan waktu lebih singkat.

"Bagi anggota Persatuan Wanita Patra misalnya, pelatihan mengenai dunia salon dilakukan dua hari pada awal Februari 2014," katanya.

Mereka yang mengikuti pelatihan yakni anggota dan pengurus Persatuan Wanita Patra, istri, serta ibu-ibu pensiunan Pertamina.

Githa, panggilan akrab Vstalin menambahkan dengan mengetahui banyak hal mengenai kecantikan dan penataan rambut, dapat dikembangkan untuk membantu ekonomi keluarga.(Adv).
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar