Ahsan/Hendra melaju ke perempat final setelah kandaskan Lu/Yang

id Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan , Lu Ching Yao/Yang Po Ha,indonesia masters,Ahsan/Hendra,Daddies

Ahsan/Hendra melaju ke perempat final setelah kandaskan Lu/Yang

Pebulu tangkis tunggal ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) disaksikan rekannya Mohammad Ahsan mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda putra India Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy pada pertandingan babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). Hendra dan Ahsan menang dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-15. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mantap melaju ke perempat final setelah sukses mematahkan serangan-serangan dari pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han di babak dua Indonesia Masters 2020.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1), pasangan yang dijuluki Daddies itu memulangkan Lu/Yang dalam dua gim berdurasi 38 menit dengan skor 21-19, 22-20.

Baca juga: The Daddies lolos dari tekanan Rankireddy/Shetty di babak pertama

Perjuangan Daddies untuk mengalahkan Lu/Yang pada gim pertama tidak mudah. Pasangan Taiwan itu selalu bisa mencuri poin dan menyeimbangkan kedudukan dengan Daddies.

Untungnya, Ahsan/Hendra tidak gampang menyerah. Dengan skor 21-19, Daddies unggul atas Lu/Yang.

Lanjut di gim kedua, permainan masih berlangsung sama sengitnya seperti gim pertama. Lu/Yang tidak mau kalah dengan Daddies. Pukulan-pukulan keras terus mewarnai jalannya pertandingan.

Baca juga: Fajar/Rian jalani laga sengit singkirkan Ou/Zhang

Namun, sekali lagi Daddies membuktikan keunggulannya dengan melibas Lu/Yang 22-20.

Selanjutnya, di babak perempat final Indonesia Masters 2020, Ahsan/Hendra masih menunggu lawan yang akan dihadapinya, yaitu antara pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong atau wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Selain Ahsan/Hendra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China dengan skor 21-10, 12-21, 21-19.

Baca juga: Menang rubber gim, Praveen/Melati ke perempat final Indonesia Masters

Baca juga: Owi/Apriyani belum bisa atasi suami-istri Adcock di Indonesia Masters


Saat ini, Indonesia masih memiliki satu ganda putra yang masih menunggu giliran tanding, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar