Ginting ke perempat final China Open

id Anthony Sinisuka Ginting,China Open

Ginting ke perempat final China Open

Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/ama.

Jakarta (ANTARA) - Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra China Open 2019 yang lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan pebulu tangkis India Parupalli Kashyap dengan rubber game 23-21, 15-21, 21-12.

Pebulu tangkis tunggal putra unggulan ketujuh ini selanjutnya juga kembali menghadapi pemain dari India yaitu Sai Praneeth, yang sebelumnya mengalahkan Lu Guang Zu dari China dengan skor 21-5, 21-9 di babak kedua, menurut laporan bwfbadminton.com, Kamis malam.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Praneeth unggul 3-2 atas Ginting, dengan pertemuan terakhir di BWF Total Championships 2019 berujung pada kemenangan bagi Praneeth.
 
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berusaha mengembalikan kok ke pebulu tangkis Inggris Toby Penty pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019). Anthony Ginting lolos ke babak berikutnya setelah menang dengan skor 21-11, 21-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/hp.


Pada pertandingan babak kedua hari Kamis, Indonesia harus kehilangan dua wakilnya yaitu Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Tommy terhenti di babak kedua setelah dikalahkan peringkat pertama dunia Kento Momota dari Jepang dengan skor 21-10, 21-11.

Sedangkan Shesar, yang di babak pertama mengalahkan Jonatan Christie, harus mengakui keunggulan Ng Ka Long Angus (Hongkong) dengan skor telak 21-10, 21-10.

Baca juga: Shesar kalah, tunggal putra Indonesia sisakan Ginting di China Open

Baca juga: Ginting tak ingin terbebani gelar juara bertahan di China Open
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar