Hari Pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Cilacap hadirkan nuansa pantai

id bpjs ketenagakerjaan,cilacap,nuansa pantai

Hari Pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Cilacap hadirkan nuansa pantai

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap foto bersama disela peringatan Hari Pelanggan. BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap menghadirkan nuansa pantai pada ruang layanan. (Foto: Humas BPJS Ketenagakerjaan)

Cilacap (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, menjadi momentum spesial dengan menghadirkan nuansa pantai di ruang layanan kantor selama dua hari berturut-turut 4-5 September 2019.

Ruangan layanan kantor yang biasanya terlihat formal, selama peringatan Hari Pelanggan disulap dengan nuansa lebih santai, terlihat sejumlah poster bergambar pohon kelapa layaknya pemandangan di tepi pantai.

Poster lainnya yang menggambarkan nuansa pantai juga terlihat dari poster awan cerah yang menggantung, matahari, dan burung yang tengah terbang rendah.

Tidak sekadar menyuguhkan nuansa pantai di ruang layanan kantor, tetapi para pegawai/petugas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap juga kompak berseragam mengenakan busana tematik.

Baca juga: Hari Pelanggan, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Magelang kenakan kostum adat Papua

Selain nuansa dan sambutan yang beda dari para petugas, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap juga "memanjakan" peserta dengan senam bersama antara karyawan dengan peserta, pemberian souvenir, snack, hingga jasa cukur rambut gratis pada hari pertama, tanggal 4 September 2019.

"Hari kedua, tanggal 5 September, kami juga kembali memanjakan para peserta dengan nuansa kantor dan sambutan yang sama, ditambah dengan jasa cek kesehatan gratis meliputi pemeriksaan tekananan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat," kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap Jejen.

Jejen mejelaskan melalui kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2019 yang mengusung tema Senyum Ramah Untukmu (SERU) diharapkan dapat membangun dan menciptakan budaya pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang lebih baik di seluruh Indonesia.

"Kami juga berharap dengan kegiatan ini mampu menciptakan loyalitas pelanggan dan meningkatkan kinerja BPJS Ketengakerjaan," demikian Jejen.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Kudus sediakan cindera mata di hari pelanggan
Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Surakarta tingkatkan jumlah peserta
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar