BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit berbagi bantuan ke Panti Asuhan Cacat Ganda

id bpjamsostek, semarang, bantuan, covid

BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit berbagi bantuan ke Panti Asuhan Cacat Ganda

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni pada tausiyah online Perbincangan Sore Berkah Berfaedah (PSBB). ANTARA/HO-BPJAMSOSTEK

Semarang (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kantor cabang Semarang Majapahit kembali berbagi di tengah pandemi COVID-19 dan kali ini ke Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni mengatakan pemberian bantuan ke Panti Asuhan Cacat Ganda Al Rifdah tersebut telah diserahkan Kamis (14/5).

Bantuan berupa uang tunai dan 45 dos menu buka puasa bersama tersebut, kata Imron Fatoni, diharapkan dapat bermanfaat, menjadi berkah, dan dapat meringankan beban para penerima di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit koordinasi dengan stakeholder via Vicon

Sebelum dilaksanakan penyerahan bantuan tersebut, kegiatan diawali dengan kegiatan tausiyah online Perbincangan Sore Berkah Berfaedah (PSBB) dengan tema Kuatkan Imun, Tingkatkan Iman & Mencari Aman oleh Ustadz Dr. Faizal Wihuda. 

Ikut bergabung dalam kegitan tausiah PSBB tersebut, seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Semarang Majapahit, serta pengurus IIK BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Semarang Majapahit.

Acara PSBB, tambah Imron, berlangsung lancar dengan materi bagaimana menghadapi kondisi pandemi COVID-19 dengan tetap meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan diwarnai dengan tanya jawab dengan Ustadz Faizal Wihuda, yang merupakan guru Sekolah Menengah Atas yang bergelar doktor.

"Kegiatan PSBB ini diharapkan dapat menambah ilmu dan semakin meningkatkan keimanan dan ibadah di bulan suci Ramadhan," tutup Imron Fatoni.

Baca juga: BPJAMSOSTEK bagikan 1.500 paket sembako secara virtual
Baca juga: Ahli waris sopir ambulans Baznas Grobogan terima klaim JKM dan JHT
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar