4 tim berebut juara bulu tangkis antarmedia

id sekjen pbsi ,yoppi rosimin,turnamen bulutangkis antarmedia,djarum foundation

4 tim berebut juara bulu tangkis antarmedia

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppi Rosimin bersama Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Achmad Budiharto mengangkat trofi bergilir Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia di GOR Bulutangkis Djarum Jati, Kudus, Rabu (16/10,2019). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Setidaknya, dengan merasakan sendiri atmosfer pertandingan dalam ajang kejuaraan, diharapkan kawan-kawan wartawan semakin objektif dalam melaporkan berita, khususnya berita bulu tangkis
Kudus (ANTARA) - Sebanyak empat tim bulu tangkis dari tiga kota memperebutkan gelar juara pada babak final Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia 2019 pada 16-17 Oktober 2019 di GOR Bulutangkis Djarum Jati, Kudus.

"Keempat tim tersebut, yakni tim bulu tangkis dari harian Pikiran Rakyat, TVRI Pusat, TVRI Jateng, dan Petisi.co," kata juru bicara Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan di Kudus, Rabu.

Ia mengatakan tim-tim tersebut merupakan peserta terbaik yang lolos ke babak final setelah melewati babak penyisihan.

Turnamen bulu tangkis antarmedia yang diikuti 63 media terbagi menjadi tiga zona, meliputi zona Indonesia Barat, Tengah, dan Timur.

Wakil tim dari zona Indonesia Barat yang mengikuti babak final, yakni Pikiran Rakyat, sedangkan zona Indonesia Tengah yakni TVRI Semarang, dan zona Indonesia Timur yakni Petisi.co.

Zona Indonesia Barat meliputi wilayah Sumatera, Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat, zona Indonesia Tengah meliputi wilayah Jateng, Yogyakarta, dan Kalimantan, sedangkan zona Indonesia Timur meliputi wilayah Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Tm favorit yang dinyatakan lolos menuju babak final, yakni TVRI Pusat.

"Setidaknya, dengan merasakan sendiri atmosfer pertandingan dalam ajang kejuaraan, diharapkan kawan-kawan wartawan semakin objektif dalam melaporkan berita, khususnya berita bulu tangkis," ujarnya.

Selain bertanding untuk meraih gelar juara, pada tahun ini keempat peserta media juga memperebutkan piala bergilir dan hadiah utama pembinaan senilai Rp55 juta.

Baca juga: Trans TV Juara Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia
Baca juga: Kemendikbud dukung program Djarum Foundation
Baca juga: Djarum Foundation diminta tidak eksploitasi anak
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar