Manchester City rampungkan transfer pemain belia Sporting Lisbon

id Felix Correia ,Sporting Lisbon, Manchester City

Manchester City rampungkan transfer pemain belia Sporting Lisbon

Pemain muda Felix Correia resmi bergabung Manchester City dari Sporting Lisbon. ANTARA/thesun.co.uk/pri (thesun.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Juara Liga Premier Inggris Manchester City telah resmi mengamankan pemain sayap berusia 18 tahun Felix Correia dari Sporting Lisbon, ungkap klub Portugal tersebut pada Rabu.

Rincian dari transfer tersebut tidak diungkapkan, tetapi media Inggris melaporkan bahwa kesepakatan itu membutuhkan biaya sekitar 3,2 juta poundsterling (sekitar Rp55 miliar) dengan potensi tambahan 3,2 juta pound.

"Sporting Clube de Portugal menginformasikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer Felix Correia," kata klub tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dikutip Reuters.

Correia belum membuat penampilan senior untuk timnas Portugal, tetapi ia telah bermain beberapa kali memperkuat tim junior, mencatatkan dua gol dan dua assist bersama tim U-19.

Ia adalah bagian penting timnas Portugal di Piala Eropa U-19 bulan lalu, bermain di semua pertandingan dan membantu timnya mencapai final sebelum dikalahkan Spanyol.

City akan memulai upaya mereka mempertahankan gelar liga Inggris dengan bertandang ke West Ham United pada akhir pekan ini.(sumber Reuters)
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar