Tiga tunggal putra Indonesia ke perempat final

id Anthony Sinisuka Ginting,Jonatan Christie,Tiga pebulu tangkis tunggal putra

Tiga tunggal putra Indonesia ke perempat final

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dalam turnamen Daihatsu Yonex Japan Open 2019 yang diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (24/7/2019) (ANTARA/HO-Humas PBSI/aa (Handout Humas PBSI))

Jakarta (ANTARA) - Tiga pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis, Ginting berhasil mengalahkan Sitthikom Thammasin dari Thailand dengan skor 20-22, 21-17, dan 21-6 dalam duel selama satu jam lima menit.

Di perempat final pebulu tangkis unggulan ketujuh ini akan bertemu atlet tuan rumah Kento Momota yang merupakan unggulan pertama dunia.

Dalam catatan 11 pertemuan keduanya, Momota unggul dari Ginting dengan memenangi delapan pertandingan, termasuk pertemuan terakhir di Sudirman Cup.

Pemain Indonesia kedua yang lolos ialah Tommy, yang mengalahkan Wong Wing Ki Vincent dari Hongkong dengan skor 21-16 dan 21-17.

Baca juga: Rinov/Pitha terhenti di babak pertama Japan Open 2019

Di perempat final Tommy akan berhadapan dengan Sai Praneeth dari India.

Kemudian ada Jonathan yang mengalahkan NG Ka Long Angus dari Hongkong dengan skor 21-10 dan 21-12, dan akan berhadapan dengan Anders Antonsen dari Denmark.

Dengan kemenangan atas Angus, kini Jonatan berhasil menyamakan skor pertemuan keduanya menjadi 4-4.

Sementara dengan Antonsen, keduanya baru satu kali bertemua di Indonesia Masters dengan hasil kemenangan bagi pebulu tangkis Denmark tersebut.

Baca juga: Jojo melenggang ke babak dua Japan Open 2019

Baca juga: Minions dan The Daddies ke babak kedua Japan Open

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar