Delapan wakil Indonesia siap berjuang di China Open

id Delapan wakil Indonesia,bulu tangkis,China Open 2019

Delapan wakil Indonesia siap berjuang di China Open

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke ganda putra Korea Selatan Choi Solgyu dan Seo Seung Jae pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Delapan wakil Indonesia siap menjalani laga babak pertama turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China mulai 17 hingga 22 September 2019.

Berdasarkan laman resmi BWF, kedelapan wakil yang akan bertanding di babak penyisihan 32 besar pada Selasa (17/9) itu terdiri dari tiga tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra dan dua ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, tiga wakil Indonesia, yakni Tommy Sugiarto yang akan berhadapan dengan pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent, dan unggulan ke-empat Jonatan Christie yang akan melawan rekannya sendiri Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu, wakil tim Merah Putih di sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu dengan pebulu tangkis asal Amerika Serikat (AS) Beiwen Zhang.

Selanjutnya di sektor ganda putra, Indonesia memiliki dua wakil, yaitu unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dan unggulan ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand.

Di sektor ganda campuran, dua wakil yang akan bertanding, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dan unggulan ke-enam Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pertandingan babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 1000 dengan hadiah total mencapai 1 juta dolar Amerika Serikat tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (17/9) mulai pukul 10.00 waktu Changzhou.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar