Ringgo Agus Rahman senang bisa reuni dengan Christian Sugiono

id Ringgo Agus Rahman,Christian Sugiono

Ringgo Agus Rahman senang bisa reuni dengan Christian Sugiono

Ringgo Agus Rahman usai konferensi pers film "Koki-koki Cilik 2" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pemain film Ringgo Agus Rahman mengaku senang bisa bertemu dan bermain film kembali dengan sahabatnya, Christian Sugiono, yang akan menjadi lawan mainnya pada film "Koki-koki Cilik 2", .

"Akhirnya setelah sekian lama, gue bisa ketemu dan main film bareng Christian lagi. Ketemu Tian lagi di film ini yang paling bikin gue happy," kata Ringgo usai konferensi pers film "Koki-koki Cilik 2" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu.

Ia kemudian berbagi kisah mengenai persahabatannya dengan aktor Christian Sugiono. Bagi Ringgo, Christian adalah orang yang baik dan telah banyak mendukungnya sejak pertemuan pertama mereka.

"Christian orangnya baik sekali. Baru pertama kali kenalan udah ngajak gue jalan," kenang Ringgo.

Perjalanan hidupnya, lanjut Ringgo, banyak dibantu oleh Christian. Mulai dari awal ia tinggal di Jakarta untuk film pertamanya, bertempat tinggal bersama Christian, dan lain sebagainya.

Ringgo menganggap Christian merupakan salah satu sahabat dan pendukung terbesarnya dalam karirnya sebagai seorang aktor.

"Tian juga banyak banget ngasih masukan. Karena waktu gue pertama kali main film, gue ga tau apa-apa," kata suami Sabai Morscheck ini.

Sementara itu, duo Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono dapat kembali disaksikan di film "Koki-koki Cilik 2" yang akan tayang serentak pada 27 Juni 2019 mendatang di bioskop Indonesia.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman main lagi di "Koki Koki Cilik 2"

Baca juga: "Keluarga Cemara" dapat 11 Nominasi Piala Maya

Baca juga: Ringgo Agus komentari kasus prostitusi daring Vanessa Angel
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar