Vokalis Megadeth Dave Mustaine mengidap kanker tenggorokan

id Megadeth,Dave Mustaine

Vokalis Megadeth Dave Mustaine mengidap kanker tenggorokan

Dave Mustaine, gitaris sekaligus vokalis Megadeth (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Pentolan Megadeth, Dave Mustaine mengumumkan bahwa dia didiagnosis mengidap kanker tenggorokan, akibatnya beberapa pertunjukan dari band-nya terpaksa dibatalkan.

"Saya telah didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Ini jelas sesuatu yang harus dihormati dan dihadapi secara langsung - tetapi saya pernah menghadapi masalah sebelumnya. Saya dan dokter telah berencana untuk melakukan perawatan yang tingkat keberhasilannya 90 persen dan pengobatan telah dimulai," katanya melalui akun Instagramnya.

"Sayangnya, ini mengharuskan kami membatalkan sebagian besar pertunjukan tahun ini. 'Megacruise 2019' akan tetap berlangsung, namun dengan formasi yang berbeda. Semua informasi terkini bisa didapatkan melalui megadeth.com. Megadeth akan kembali secepatnya," lanjutnya.
 

Gitaris sekaligus vokalis Megadeth ini mengatakan bahwa dia bersama Kiko, David dan Dirk tetap mengerjakan album untuk "Dystopia" dan dia tidak sabar untuk memperdengarkan pada semua orang.

"Saya sangat berterima kasih untuk seluruh tim saya, keluarga, dokter, semua anggota band, trainer dan lainnya," ujar Dave.

Dave Mustaine membentuk Megadeth di Los Angeles pada 1983 setelah dipecat dari Metallica. Band yang didirikannya ini menjadi salah satu grup musik thrash-metal terkemuka di dunia.

Baca juga: Megadeth lelang gitar untuk Palu & Donggala 30 November 2018 
Baca juga: Megadeth ajak Jokowi dan Ganjar Pranowo saksikan konsernya
 
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar