Hafiz/Gloria melangkah ke babak perempat final

id Hafiz/Gloria,Hong Kong Open

Hafiz/Gloria melangkah ke babak perempat final

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menaklukkan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-14, 18-21, 21-11 pada babak kedua Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Kamis (14/11/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menghentikan laju pasangan asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dan melangkah ke babak perempat final Hong Kong Open 2019.

Dalam laga babak kedua yang digelar di Hong Kong Coliseum, Hong Kong pada Kamis (14/11), Hafiz/Gloria menaklukkan pasangan suami istri tersebut dalam tiga gim yang berlangsung selama 54 menit dengan skor 21-14, 18-21, 21-11.

Baca juga: Ditekuk unggulan enam, Rinov/Pitha gagal ke babak kedua Hong Kong Open

"Puji Tuhan dari lima turnamen terakhir yang kami ikuti, kali ini ada kemajuan, tapi ini baru masuk perempat final, maunya dapat yang lebih baik lagi dari perempat final," kata Gloria dikutip melalui laman badmintonindonesia.org, Kamis.

Berdasarkan catatan BWF, lima turnamen terakhir yang diikuti oleh Hafiz/Gloria sepanjang 2019, antara lain Denmark Open 2019, French Open 2019, Macau Open 2019, Fuzhou China Open 2019 dan Hong Kong Open 2019 yang tengah berlangsung saat ini.

Baca juga: Tekuk Han, Ruselli maju ke babak kedua Hong Kong Open

Selanjutnya di babak perempat final yang akan dilaksanakan pada Jumat (15/11) besok, belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh Hafiz/Gloria. Mereka masih menunggu hasil pertandingan antara wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Bagi Gloria, laga perempat final turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut akan terasa lebih sulit apabila menghadapi rekan sendiri, Praveen/Melati, karena sudah saling mengetahui pola permainan masing-masing.

"Ketemu teman sendiri lebih susah, karena sudah tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Tapi kalau ketemu pasangan Jepang, dari segi pola main kami lebih cocok, tapi kami harus lebih siap di lapangan," ungkap Gloria.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar