Selesai syuting "Bebas" berat Sheryl Sheinafia naik 6 kg

id Sheryl Sheinafia, Sheryl Sheinafia gemuk

Selesai syuting "Bebas" berat Sheryl Sheinafia naik 6 kg

Sheryl Sheinafia ditemui dalam peluncuran trailer film "Bebas" di CGV Fx Sudirman, Jakarta, Rabu (14/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Saat syuting film "Bebas", Sheryl Sheinafia banyak menghabiskan waktu menunggunya dengan menikmati camilan, alhasil bobot tubuhnya naik hingga 6 kg.

"Mungkin karena kita kebanyakan nunggu terus sambil nunggu itu kita jadi kebanyakan ngemil gitu. Terus teman-teman kebetulan mereka pada hobi yang kayak Gofood dan lain sebagainya ya udah jadi naik berat badan deh," kata Sheryl ditemui dalam peluncuran trailer film "Bebas" di Jakarta, Rabu (14/8).

Menurut pemain film "Galih dan Ratna" ini, dia sangat sulit untuk menaikkan berat badan. Namun karena makannya tidak teratur dan sembarangan, dalam dua bulan syuting bobot tubuhnya langsung naik drastis.

"Kebetulan mereka-mereka ini rajin banget pesan makanan online jadi aku pasti ada aja, beli kopi, beli kentang goreng. Ya gimana enggak naik berat badan kita dan bukan yang sehat gitu, lemak semua naiknya," jelas pelantun "I Don't Mind" bersama Vidi Aldiano dan Jevin Julian itu.

Untuk kembali pada berat badan semula, Sheryl langsung giat berolahraga, salah satunya adalah dengan lari.

"Aku benar-benar workout total sih, benar-benar pagi-malam aku olahraga. Agak lebay sih, cuma aku mau bikin video klip, mau gimana kalau ini pipi masih ada lemak," ujarnya.

Sheryl melanjutkan, "Aku enggak ada diet atau apapun juga sih, yang penting tuh lari kan kalau mau ngurangin berat badan gitu."

Baca juga: Ditabrak buldoser, Jason Momoa belum bisa syuting untuk "Aquaman 2"
Baca juga: Berikut adegan syuting termahal dalam sejarah film
Baca juga: Kru film "Titans" tewas saat syuting

 
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar