Singkirkan India, hari ini Kevin/Marcus lebih siap dengan kondisi lapangan

id Kevin/Marcus,indonesia open

Singkirkan India, hari ini Kevin/Marcus lebih siap dengan kondisi lapangan

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takuto Inoue dan Yuki Kaneko dalam babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Selasa (16/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nz. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke perempat-final Blibli Indonesia Open 2019 usai menang mudah atas pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

The Minions menang mudah dua gim cepat 21-15 21-14 dari ganda peringkat 20 asal India dalam waktu 28 menit.

"Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin dan kami lebih siap dengan kondisi lapangan dan shuttlecock," ungkap Kevin usai laga.

Ini merupakan kemenangan Kevin/Marcus untuk keenam kalinya secara beruntun atas pasangan India itu.

"Mereka mempunyai serangan yang cukup baik, power yang keras dan hari ini mereka bermain cukup baik juga."

Gim pertama sempat ketat hingga interval yang berjarak dua poin untuk keunggulan Indonesia. Namun setelah sempat imbang 13 sama, Marcus/Kevin cukup mudah mengemas angka untuk menutup gim pertama.

Gim kedua, Minions lebih menguasai permainan dan tak terkejar dari awal hingga akhir.

"Hari ini kami main cukup enak. Hanya di awal saja berusaha kontrol tapi akhirnya kami main lebih banyak menyerang dan nggak gampang mati sendiri," timpal Marcus.

Sebelumnya di babak pertama, Minios ditahan bermain rubber gim oleh pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko 20-22, 21-16, 21-14.

Di babak selanjutnya Kevin/Marcus akan bertemu pemenang laga antara Qu Xuan Yi/Zhang Nan asal China dan Choi SolGyu/Seo Seung Jae dari Korea.

Baca juga: Melaju ke perempat final, Owi/Winny jaga asa sektor ganda campuran

Baca juga: Singkirkan Vittinghus, Jojo ke perempat final
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar