Enam perwakilan Indonesia melaju ke perempat final Malaysia Open

id Enam perwakilan Indonesia ,melaju ke perempat final Malaysia Open

Enam perwakilan Indonesia melaju ke perempat final Malaysia Open

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie sukses mengalahkan Brice Leverdez asal Perancis dengan skor 21-12 dan 21-12 di babak pertama turnamen Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (2/4/2019) (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak enam perwakilan dari Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Celcom Axiata Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Berdasarkan laman resmi BWF yang dipantau dari Jakarta, Jumat, di sektor tunggal putra, hanya ada satu perwakilan yaitu Jonatan Christie yang nantinya akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen.

Baca juga: Jojo tumbangkan pemain nomor satu dunia Kento Momota

Sama seperti tunggal putra, di sektor ganda putri juga hanya terdapat satu perwakilan, yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang akan menghadapi pasangan dari China Du Yue/Li Yinhui.

Baca juga: Ketut/Rizki tingkatkan fokus di perempat final Malaysia Open 2019

Tidak berbeda dengan tunggal putra maupun ganda putri, di sektor ganda campuran, Tim Merah Putih juga hanya memiliki satu perwakilan, yaitu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang akan melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia.

Baca juga: Tontowi/Winny melaju ke perempat final Malaysia Open 2019

Di sektor ganda putra, Indonesia mempunyai tiga perwakilan, antara lain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berhadapan dengan rekan satu timnya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Hendra-Ahsan masuk delapan besar Malaysia Open

Turnamen Malaysia Open 2019 berlangsung mulai 2 hingga 7 April 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen bulu tangkis level super 750 itu mencapai 700.000 dolar Amerika Serikat (AS).

Pertandingan babak perempat final akan dilaksanakan pada Jumat (5/4) dan dimulai pukul 15.00 waktu setempat.
 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar