Bank Jateng terima 15 Years Loyalty Award

id bank jateng, penghargaan,semarang

Bank Jateng terima 15 Years Loyalty Award

Dirut Pemasaran PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat (dua dari kiri) menyerahkan 15 years loyalty award kepada Dirut Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto (tiga dari kiri) di Kantor Bank Jateng Jalan Pemuda Semarang, Jumat (12/1). (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (Antaranews Jateng) - Bank Jateng menerima 15 years loyalty award dari PT Rintis Sejahtera atas kerja sama yang memberikan keuntungan bagi para nasabah serta kedua belah pihak.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Pemasaran PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat dan diterima oleh Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto di Kantor Bank Jateng Jalan Pemuda Semarang, Jumat.

"Bank Jateng mendapatkan award karena sudah menjadi member selama 15 tahun. Kerja sama ini menguntungkan, karena nasabah Bank Jateng bisa transfer ke bank lain salah satunya melalui jaringan prima dan jaringan bersama," kata Suryono Hidayat.

Suryono menyebutkan hingga Desember 2017, tercatat ada 65 bank yang masuk dalam jaringan prima dan jaringan bersama.

"Hingga akhir 2018, ditargetkan akan ada penambahan 10 bank yang akan bekerja sama, sehingga totalnya ada 75 bank," kata Suryono Hidayat.

Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto menambahkan bahwa transaksi Bank Jateng terus mengalami kenaikan dengan kirasan 10 persen hingga 20 persen sejak lima tahun terakhir.

"Transaksi selalu naik dan lima tahun terakhir rata-rata naiknya 10 persen sampai 20 persen. Itu artinya pertumbuhannya di atas rata-rata, karena biasanya perbankan naiknya hanya sekitar 14 persen hingga 16 persen," katanya.

Sementara untuk jumlah kartu Bank Jateng, tambah Rahadi Widayanto, sampai saat ini mencapai 3,4 juta kartu.

"Untuk jumlah ATM hingga akhir Desember 2018 tercatat 612 buah dan ditarget ada penambahan di tahun ini sebanyak 188 buah, sehingga total ATM tahun ini sebanyak 800 ATM," demkian Rahadi Widayanto.

Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar