Praveen/Melati terhenti di babak perempat final Indonesia Masters

id Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ,Praveen/Melati,indonesia masters, Praveen Jordan,Melati Daeva Oktavianti

Praveen/Melati terhenti di babak perempat final Indonesia Masters

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kanan) disaksikan rekannya Melati Daeva Oktavianti mengembalikan kok ke arah lawannya asal China Taipei Lee Yang dan Yang Ching Tun dalam pertandingan babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masih belum mampu meruntuhkan dominasi pasangan Perancis Thom Gicquel/Delphine Delrue setelah kalah pada partai perempat final Indonesia Masters 2020 hari ini.

Melalui rubber game yang berlangsung selama 63 menit, Praveen/Melati ditaklukkan  pasangan Perancis ini dengan 19-21, 21-14, 18-21.

Pada gim pertama, dominasi Gicquel/Delrue sudah terlihat dengan terus memimpin perolehan angka sepanjang permainan. Walau terus mengekor, Praveen/Melati belum bisa melampaui mereka sampai akhirnya menyerah 19-21.

Pada gim kedua, Praveen/Melati menerapkan pola permainannya dengan baik sekalipun terlihat belum kompak karena tidak banyak komunikasi di lapangan. Meskipun demikian, mereka merebut gim dengan 21-14.

Baca juga: Strategi matang bawa Minions ke perempat final Indonesia Masters 2020

Pada gim penentu, permainan Praveen/Melati semakin baik namun setelah merebut poin ke-11, lawannya berubah agresif sedangkan Praveen/Melati banyak melakukan kesalahan sendiri. Akibatnya, wakil Indonesia itu kembali menyerah 18-21.

Pertandingan itu menjadi pertemuan perdana Praveen/Melati dan Gicquel/Delrue karena mereka sama sekali belum pernah bertemu dalam turnamen manapun.

Praveen/Melati merupakan satu-satunya ganda campuran Indonesia yang lolos ke perempat final Indonesia Masters 2020 sehingga tidak ada lagi wakil Indonesia yang tampil pada semifinal level Super 500 tersebut.

Baca juga: Jojo sarankan BWF atur ulang jadwal pertandingan Super Series
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar