Kabid Humas Polda Jateng silaturahim ke Antara

id kabid humas polda jateng, duta humas

Kabid Humas Polda Jateng silaturahim ke Antara

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes PolisiĀ Iskandar Fitriana Sutisna (kiri) dan Kepala Kantor Berita Antara Biro Jateng Achmad Zaenal M bersama jajaran Humas Polda Jateng. ANTARA/Mahmudah

Semarang (ANTARA) - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Iskandar Fitriana Sutisna bersama jajarannya mengunjungi Kantor Berita Antara Biro Jawa Tengah di Jalan Veteran 1 B Kota Semarang, Selasa.

Delegasi Humas Polda Jateng tersebut diterima Kepala Biro Antara Jateng Achmad Zaenal M, Asisten Pemberitaan Mahmudah, dan Asmen Komersial Nur Istibsaroh.

Iskandar yang sebelumnya bertugas di Palembang selama 12 tahun itu menyatakan bahwa bidang kehumasan merupakan hal baru karena sebelumnya lama di bidang lembaga pendidikan.

Baca juga: Polda Jateng luncurkan aplikasi bantuan polisi

"Oleh karena itu, kami perlu menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media di Jateng. Saya berharap bisa bersinergi dengan rekan-rekan media di provinsi ini," kata Iskandar yang menggantikan Kombes Agus Triatmaja yang kini bertugas di Kepulauan Riau.

Zaenal juga berharap kerja sama dengan Polda Jateng yang selama ini terjalin baik bisa berlanjut.

"Sebagai kantor berita negara, kami juga berkewajiban menyampaikan kepada publik tentang capaian-capaian yang diraih instansi pemerintah termasuk Polri," kata Zaenal. ***

Baca juga: Di Solo, belasan preman ditangkap

 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar