Pekerja yang tewas dalam kecelakaan di JORR bertambah, jadi 5 orang

id Laka lantas, Tol JORR, pekerja tol,JORR

Pekerja yang tewas dalam kecelakaan di JORR bertambah, jadi 5 orang

Petugas Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, mengangkut keranda jenazah pekerja tol yang tewas dalam kecelakaan di KM29 Tol Lingkar Luar Jakarta, Rabu (15/4/2020). Korban tewas dalam insiden itu menjadi lima orang. ANTARA/Andi Firdaus

Jakarta (ANTARA) - Korban tewas dalam kecelakaan di Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 29+800, Pasar Rebo, Jakarta Timur, bertambah satu orang sehingga menjadi lima orang yang meninggal.

"Korban tewas bertambah satu orang saat tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pagi tadi," kata Kasat Lantas Polrestro Jaktim AKBP Suhli di Jakarta, Rabu siang.

Suhli mengatakan satu orang korban lainnya masih dalam perawatan intensif RS Polri akibat menderita luka parah. "Satu korban masih menjalani perawatan intensif karena terluka parah," katanya.

Kelima jenazah korban hingga Rabu siang telah dikembalikan kepada keluarga di daerah asal masing-masing dengan diantar dengan mobil ambulans.

Baca juga: Enam pekerja di Tol JORR ditabrak sedan, empat tewas, polisi cek urin pengemudi

Kecelakaan terjadi saat pengendara sedan nomor polisi B 1106 MZ berinisial MO menabrak pekerja dan mobil operasional petugas.

Empat dilaporkan tewas di tempat, sedangkan satu lainnya tewas saat menjalani perawatan di RS Polri.

Peristiwa itu diduga akibat pengendara MO terpengaruh minuman keras saat berkendara.

"Dari mulut MO sempat tercium aroma alkohol," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar