Tim Wasev Sterad cek pencapaian pembangunan TMMD di Cilacap

id Kodim

Tim Wasev Sterad cek pencapaian pembangunan TMMD di Cilacap

Tim Pengawas dan Evaluasi Staf Teritorial TNI Angkatan Darat yang dipimpin Kolonel Arhanud Elman Nawendro meninjau ke beberapa sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 Kodim 0703 Cilacap seperti sasaran pembangunan Jalan Makadam, Senin. (Foto: Humas Kodim Cilacap)

Cilacap (ANTARA) - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev)  Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Kolonel Arhanud Elman Nawendro meninjau ke beberapa sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 Kodim 0703 Cilacap seperti sasaran pembangunan Jalan Makadam dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Tim Wasev secara langsung mengecek pembangunan Jalan Makadam mulai dari titik nol dan menyusuri pencapaian hasil sasaran yang telah dicapai, Senin.

Di lokasi sasaran, tim melihat langsung kebersamaan antara anggota TNI dan warga masyarakat setempat dalam menggarap semua sasaran TMMD.

Kolonel Arhanud Elman Nawendro juga menyapa dan memberi apresiasi kepada anggota Satgas TMMD dan warga.

Baca juga: TMMD, Tim Kodim Cilacap berikan wawasan kebangsaan ke anak sekolah

Sementara di lokasi destinasi wisata Krama Cenil yang merupakan sasaran tambahan Satgas TMMD, Kolonel Arh. Elman juga menanam pohon Alpukat.

Sementara pengecekan perbaikan RTLH dilakukan ke rumah Salam (51) dan Mbah Sawin (67) warga RT 4 RW 4 Dusun Kalirau dan Nadir (53) warga RT 4 RW 2 Dusun Kalirau.

Selain meninjau, Kolonel Arh. Elman juga menyerahkan bingkisan sebagai bentuk perhatian pimpinan TNI kepada warga kurang mampu dan memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD  Reguler ke 106 Kodim 0703 Cilacap karena semua pencapaian sasaran sudah sesuai dengan RAB, sesuai dengan estimasi hasil sasaran, dan personil yang terlibat juga sudah memenuhi ketentuan.

Kedatangannya tim Wasev disambut Komandan Kodim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, Letkol Inf. May Afianto dari Sterdam IV Diponegoro, dan Kasiter Korem 071 Wijayakusuma Letkol Inf. Sapto Broto serta seluruh perwira saat tiba di Posko TMMD di Balai Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi.

Baca juga: TMMD Cilacap, perbaikan RTLH dan jalan bersamaan
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar