Antonio Conte Berniat Boyong Nathan Ake ke Chelsea

id antonio conte berniat boyong nathan ake ke chelsea

Antonio Conte Berniat Boyong Nathan Ake ke Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte. (https://www.chelseafc.com)

London, Antara Jateng - Antonio Conte mengungkap alasannya memboyong Nathan Ake ke Chelsea dari Bournemouth karena pemain muda itu telah tampil ciamik bagi skuad The Blues.

Ake menuai sejumlah pujian ketika membela the Cherries pada musim ini di bawah arahan pelatih Eddie Howe, sebagaimana dilansir dari laman The Sport Review.

Ake yang menempati posisi sebagai bek diturunkan secara reguler membela tim Bournemouth dan tampil dalam 10 laga di ajang Liga Inggris. Ia mangoleksi tiga gol selama musim ini.

Pemain yang kini berusia 21 tahun itu boleh dibilang luput dari perhatian kubu Stamford Bridge. Ketika Conte datang, pemain berpaspor Belanda itu kini diincar oleh Chelsea.

Berbicara setelah Chelsea menang 4-1 atas Peterborough pada Piala FA pada Minggu, Conte menjelaskan alasannya memboyong kembali Ake ke klub.

Conte berkata dalam jumpa pers setelah pertandingan, "Saya bertekad memboyong kembali dia karena ia menunjukkan kesiapannya bergabung bersama dengan skuad Chelsea. Chelsea adalah rumahnya."

"Ia membela Watford di akhir musim lalu, dan kini ia bersama dengan Bournemouth pada usim ini. Ia bakal bersinar jika bermain bersama dengan Chelsea. Saya senang jika ia kembali."

"Ake memberi opsi yang penting karena kami bermain dengan tiga bek tengah. Ia dapat menempati pisisi di kiri dan di tengah. Penting melihat sesi latihan jika ia juga bermain di lini bek sayap," kata Conte.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar