Putra-putri PNS Pemkot Magelang peroleh beasiswa dari Korpri

id beasiswa korpri,korpri magelang,ulang tahun korpri

Putra-putri PNS Pemkot Magelang peroleh beasiswa dari Korpri

Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina (kanan) menyerahkan beasiswa Korpri Kota Magelang kepada anak-anak PNS saat peringatan HUT Ke-48 Korpri, HUT Ke-74 PGRI, dan Hari Guru Nasional ke-25 di halaman depan Kantor Pemkot Magelang, Jumat (29/11/2019). ANTARA/HO/Humas Pemkot Magelang

Magelang (ANTARA) - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Magelang memberikan beasiswa kepada putra-putri pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kota guna memotivasi mereka meningkatkan prestasi.

"Beasiswa dari Korpri ini selain sebagai apresiasi Korpri Dewan Pengurus Kota Magelang juga untuk memotivasi anak-anak PNS agar meningkatkan prestasinya," kata Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina di Magelang, Jumat.

Penyerahan beasiswa secara simbolis tersebut berlangsung saat upacara peringatan HUT Ke-48 Korpri, HUT Ke-74 PGRI, dan Hari Guru Nasional ke-25 tingkat Kota Magelang di halaman depan kantor pemerintah kota setempat.

Baca juga: PKK dan Pemkot Magelang perkuat kemitraan demi percepatan pembangunan

Penerima beasiswa meliputi Rakha Aryasatya dan Sadad Ageng Arkana (SD) yang masing-masing mendapat beasiswa senilai Rp750.000, Rani Kurnia Nabilah dan Veronika Monik Jaya (SMP) yang masing-masing menerima beasiswa senilai Rp1 juta, Sori Rahma Nabilah dan Aprilia Amanda (SMA/MA) yang masing-masing mendapat beasiswa Rp1.250.000, serta Diah Ayu Novita Sari dan Cundoko Galih (SMK) yang masing-masing mendapat beasiswa Rp1.250.000.

Pemerintah Kota Magelang juga mendorong pelaksanaan berbagai program pembangunan bidang pendidikan, antara lain melalui kebijakan sekolah gratis dan pemberian seragam sekolah kepada para siswa.

"Saya sangat mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Wakil Wali Kota dalam siaran pers Humas Pemerintah Kota.

Ia mengharapkan adanya terobosan baru dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan kegiatan pembangunan untuk memajukan wilayah kota yang mencakup tiga kecamatan dan 17 kelurahan.

"Upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara harus selalu ditingkatkan. ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman," kata Windarti. (hms)

Baca juga: Standar tinggi kelola keuangan, Pemkot Magelang terima penghargaan
Baca juga: Pemkot Magelang tangani hingga tuntas pengidap tuberkulosis
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar