Brand Dafam Express hadir di Jakarta

id Dafam, jakarta

Brand Dafam Express hadir di Jakarta

Soft opening Dafam Express Jaksa Jakarta pada Kamis 19 September 2019. (Foto: Dafam)

Semarang (ANTARA) - PT Dafam Hotel Management (DHM) bekerja sama dengan PT MD Hotelindo hadir dengan brand barunya Dafam Express, kelas hotel budget pertama di Jalan Jaksa No 27 – 29 Jakarta.

Soft opening Dafam Express Jaksa Jakarta dilakukan pada Kamis yang dihadiri Munir Darwis selaku owner, Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT. DHM, dan Handono S. Putro selaku Managing Director PT. DHM dengan ditandai pemotongan tumpeng dan gunting pita sebagai tanda diresmikannya hotel.

Munir Darwis mengatakan sesuai dengan slogan You Sleep Well, Dafam Express Jaksa Jakarta mengusung konsep kecepatan dalam pelayanan.

Baca juga: Temukan nuansa Bali di Hotel Dafam Wonosobo

"Dafam Express memiliki 7 keunggulan yang dapat dirasakan pelanggan setia kami," katanya.

Ketujuh keunggulan tersebut yakni 1). Express Check In, dengan adanya mesin pembuat kartu kamar secara otomatis menjadikan proses check in lebih cepat, privat dan nyaman karena hanya memakan waktu 2 menit.

2). Express Breakfast, dengan cara memilih salah satu set menu sesuai pilihan menu yang ditawarkan dari aneka pilihan makanan terbaik oleh para influenser front liner team kami ketika proses check in berlangsung.

3).Express Meals & Beverages, berbagai macam fresh kopi, teh, coklat, serta variasi makanan mulai dari snack hingga makan berat dapat dinikmati dengan proses kurang dari 10 menit dan dengan layanan mandiri melalui vending machine yang tersedia.

4). Express Meeting dilengkapi peralatan projector dan didukung dengan lampu LED sert tekhnologi interaktif presentasi terkini.

Baca juga: Usia 9 tahun, Dafam telah hadir di 19 kota

5). Express Internet akses, dengan memastikan kapasitas sinyal Wi-Fi kuat dan cepat; 6). Express Services dengan layanan chatting via aplikasi social media untuk proses layanan dan komunikasi dengan para pelanggan.

7). Express Laundry dengan layanan tanpa cucian harus menginap 1 hari apabila cucian kotor diserahkan dibawah pukul 09.00 pagi.

Dafam Express Jaksa Jakarta memiliki 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed dengan memiliki satu ruang multi function room berkapasitas sampai dengan 50 pax, selain itu kamar di lengkapi dengan shower, coffee & tea maker, individual Air Conditioning, 32' LED TV dan Complimentary High Speed Wifi 
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar