Samsung Note10 dan10+ permudah konten kreator bikin video

id Galaxy Note10 dan Note10+

Samsung Note10 dan10+ permudah konten kreator bikin video

Samsung Galaxy Note10+ (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna kreatif dan diklaim mampu menunjang para YouTuber dalam membuat konten.

Video profesional

Note10 dan Note10+ dibekali dengan triple camera yang terdiri dari ultra wide 16MP, wide angle 12 MP dan telephoto 12MP. Khusus untuk Note10+ terdapat kamera tambahan depth vision camera yang beresolusi VGA. Sementara untuk kamera depan, keduanya beresolusi 10MP.

Kemampuan kamera tersebut cukup untuk mengambil gambar dan video dengan kualitas profesional. Sebab kedua ponsel pintar itu sudah memiliki fitur Live Focus Video yang dapat menambahkan efek pada latar belakang video termasuk bokeh (blur, big circle, colour point, glitch) yang bisa Anda kendalikan sendiri.

Fitur Advanced Super Steady yang disematkan dalam ponsel itu berfungsi untuk menstabilkan getaran dan guncangan dalam segala aksi perekaman mulai dari rekam saat berlari, menggunakanskateboard ataupun bersepeda.

Ada juga fitur Zoom-in Mic yang dapat memungkinkan Anda untuk merekam video sambil menyesuaikan suara yang akan disorot. Note10 dan Note10+ memberikan layanan edit video yang mampu menempelkan beberapa klip dalam satu film, menggabungkan efek transisi, menempel teks, musik latar dengan ketukan S Pen.

Baca juga: S Pen Samsung Galaxy Note 10 bagai tongkat sihir
 
Samsung Galaxy Note10+ (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Performa

Tak hanya untuk melakukan kegiatan sehari-hari, Note10 dan Note10+, bisa diandalkan saat terlibat dalam proyek besar. Untuk membantunya, Note10 menciptakan hardware berkelas dan fitur Super Fast Charging yang bisa mengisi daya hanya dalam waktu 30 menit dan mampu bertahan seharian.

Ponsel juga memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia yang memberikan kinerja optimal selama bermain gim. Sementara layanan streaming PlayGalaxy Link P2P berguna untuk mengetahui di mana mereka berhenti di gim PC apapun dan memungkinkan mereka terus bermain saat bepergian tanpa perlu penyimpanan lokal.

Beragam produktivitas

Note10 dan Note10+ menawarkan solusi produktivitas berupa New Note-taking Experience, yang membuat pengguna dapat dengan instan mengubah tulisan tangan menjadi teks digital dan mengekspornya ke berbagai format mulai dari Microsoft Word hingga PDF.

Samsung DeX juga akan memudahkan pengguna untuk bekerja di antara telepon mereka dan PC atau Mac.
 
Samsung Galaxy Note10+ (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Desain

Note10 memiliki ukuran 6,3 inci dan Note10+ 6,8 inci. Keduanya menggunakan Cinematic Infinity Display.

Ponsel ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yakni Aura Glow yang paling banyak diminati, Aura White dan Aura Black.

Pada bagian kapasitas, Note10 memiliki RAM sebesar 8GB dengan memori internal sebesar 256GB. Sedangkan Note10+ terdapat dua pilihan RAM 12GB/256GB atau RAM 12GB/512GB dan memiliki slot untuk memori eksternal hingga 1TB.

Note10 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 dan Note10+ Rp16.499.000.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar