Tiga perwakilan Indonesia siap bertarung di final India Open 2019

id Tiga perwakilan Indonesia,siap bertarung,final India Open 2019

Tiga perwakilan Indonesia siap bertarung di final India Open 2019

Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Dokumentasi PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tiga perwakilan dari Indonesia siap bertarung maksimal di babak final turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise India Open 2019 yang diselenggarakan pada Minggu (31/3) di Stadion Siri Fort, New Delhi, India.

Berdasarkan laman resmi BWF, di sektor ganda putri, pasangan Indonesia yang akan bertanding yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan pasangan asal Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Greysia/Apriyani melaju ke babak final usai mengalahkan rekan satu timnya Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dalam tiga gim dengan skor 21-9, 19-21 dan 21-5.

Kemudian di sektor ganda putra, Tim Merah Putih diwakili oleh pasangan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang nantinya akan bertemu dengan pasangan asal Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin.

Di babak semifinal, Ricky/Angga berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah India Attri Manu/Reddy B Sumeeth dalam dua gim dengan perolehan 21-12 dan 21-17.

Di sektor ganda campuran, perwakilan Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongping yang berasal dari China.

Sebelum melangkah ke babak puncak, Praveen/Melati telah lebih dulu menaklukkan pasangan asal Chinese Taipei Lee Yang/Yang Ching Tun dalam dua gim dengan skor 21-9 dan 23-21.

Pada babak semifinal yang berlangsung pada Sabtu (31/3) kemarin, satu perwakilan Tim Garuda dari sektor ganda campuran lainnya, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan oleh pasangan asal China Wang Yilyu/Huang Dongping dalam dua gim dengan skor 13-21 dan 16-21, sehingga tidak dapat melanjutkan ke babak final.

Turnamen Yonex-Sunrise India Open 2019 berlangsung mulai 26 hingga 31 Maret 2019 di Stadion Siri Fort, New Delhi, India. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen bulu tangkis level super 500 itu mencapai 350.000 dolar Amerika Serikat (AS).
 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar