Henderson, Sancho dan Alli diragukan tampil lawan Montenegro

id Henderson, Sancho dan Alli ,diragukan tampil lawan Montenegro

Henderson, Sancho dan Alli diragukan tampil lawan Montenegro

Pesepak bola Inggris Jordan Henderson dan manager Gareth Southgate dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan Montenegro. (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Jordan Henderson, Jadon Sancho dan Dele Alli akan menjalani tes kebugaran pada Senin waktu setempat, yang membuat timnas Inggris diragukan menurunkan ketiganya dalam lanjutan lawatan Kualifikasi Piala Eropa mereka melawan Montenegro.

Ketiganya bermain mengesankan saat tim Tiga Singa menang 5-0 atas Republik Ceko, tetapi diragukan tampil untuk pertandingan Grup A di Stadion Gradski. Penyebab cedera mereka masih belum jelas pada tahap ini.

Laporan Sky Sports News mengetahui bahwa Inggris juga meragukan kondisi kebugaran satu atau dua pemain lainnya menjelang pertandingan pada Selasa dini hari WIB di Stadion Kota Podgorica.

Pelatih Inggris Gareth Southgate belum mengungkapkan susunan pemainnya saat ia masih menunggu untuk mengetahui siapa saja pemain yang bisa diturunkannya.

Southgate memilih untuk tidak memasukkan pemain dari skuat Inggris U-21 ke grup senior, meski banyak pemain utama mengalami cedera usai pertandingan melawan Republik Ceko, pelatih Inggris itu hanya memiliki 17 outfield (selain kiper) yang bisa bertanding.

Kapten Liverpool Henderson akan menjadi pemain Inggris ke-59 yang mencatatkan 50 penampilan internasional bila ia tampil melawan Montenegro.

Baca juga: Menang 2-0 atas Latvia, Polandia puncaki Grup G

Baca juga: Jerman tekuk Belanda 3-2 di kualifikasi Piala Eropa 2020

Baca juga: Hudson-Odoi kaget dipercaya perkuat tim senior Inggris

Baca juga: Prediksi Gary Lineker, timnas Inggris bakal berjaya

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar