Samsung pamerkan Galaxy S10 5G di MWC

id samsung galaxy s10 5G,Mobile World Congress

Samsung pamerkan Galaxy S10 5G di MWC

Pengunjung menyaksikan Samsung Galaxy S10 5G di arena Mobile World Congress (MWC) 2019 , akhir Februari lalu. (ANTARA News/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa teknologi Korea, Samsung Electronic, memamerkan smartphone terbarunya Galaxy S10 termasuk yang versi 5G di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, di mana pengunjung bisa menjajal pengalaman mereka mengoperasikan smartphone berharga puluhan juta rupiah itu.

Pengunjung stan Samsung juga bisa mencoba bagaimana Galaxy S10 5G memungkinkan panggilan video real-time berkualitas tinggi, peta dinamis, dan pengalaman AR (Artificial Intelligence), kata Samsung dalam pernyataan resminya, dikutip Minggu.

Samsung Galaxy S10 5G merupakan perangkat premium yang dilengkapi layar 6,7 inci Infinity-O, layar terbesar dari yang pernah ada pada seri Galaxy S.

Di ajang MWC pengujung juga bisa menjajal kemampuan kamera depan dan belakang Galaxy S10 5G yang dipersenjatai dengan teknologi 3D Depth untuk fokus Video Live dan Quick Message.

Ponsel yang dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh ini dilengkapi pengisian daya baterai super cepat Super Fast Charging serta koneksi super cepat 5G.

Dengan konektivitas 5G, pengguna bisa mengunduh tayangan TV dalam hitungan menit, memutar film tanpa buffer (delay), memainkan game kaya-grafis tanpa lag, serta menikmati pengalaman VR dan AR, maupun panggilan video real-time dalam kualitas 4K.

Selain versi 5G dari Galaxy S10, Samsung juga memamerkan Galaxy Fold, smartphone layar lipat pertamanya, kemudian Galaxy A30 dan Galaxy A50, serta Galaxy Tab S5e, tablet pertama yang berfitur Bixby 2.0—konektivitas yang berbasis kecerdasan.

Tidak hanya itu, perusahaan teknologi ini juga memajang ekosistem perangkat wearable, Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds.

Baca juga: Samsung luncurkan Galaxy S10, tersedia versi ringan hingga 5G

Baca juga: Samsung akan luncurkan ponsel lipat bersamaan dengan Galaxy S10

Baca juga: Samsung Galaxy S10 akan pakai Wi-Fi 6

 

 

Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar