Liverpool segera rekrut kapten Lyon Nabil Fekir

id nabil

Liverpool segera rekrut kapten Lyon Nabil Fekir

Pemain Lyon Nabil Fekir (Reuters)

London (Antaranews Jateng) - Kapten klub Prancis Lyon, Nabil Fekir, dikabarkan akan menjadi pemain baru Liverpool dengan biaya transfer mencapai 60 juta euro (sekitar Rp980an miliar), menurut laporan media Inggris pada Kamis (7/6) waktu setempat.

Liverpool yang berupaya bangkit setelah kekalahan di final Liga Champions, memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru antara lain Fabinho dari AS Monaco dan Naby Keita dari RB Leipzig.

Fekir, yang bisa bermain di lini tengah maupun sebagai penyerang, akan mengisi posisi gelandang kreatif yang kosong setelah Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu merupakan bagian dari skuat Prancis di Piala Dunia 2018. Untuk itu, The Reds ingin segera menuntaskan proses transfer itu sebelum Fekir bertolak ke Rusia.

"Pembicaraan antara klub dapat ditutup pada hari Jumat tentang kesepakatan yang mungkin mencapai 60 juta euro," lapor BBC sebagaimana dikutip AFP, Jumat.

Pada musim ini, Fekir mencetak 24 gol yang membantu Lyon lolos ke Liga Champions setelah finis di posisi tiga pada klasemen akhir Ligue 1.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar