Kapten Lyon Nabil Fekir pecat agennya

id Kapten Lyon Nabil Fekir pecat agennya

Kapten Lyon Nabil Fekir pecat agennya

Nabil Fekir di bangku cadangan Olympique Lyon saat melawan Nantes di Ligue 1 di Louis Fonteneau, Nantes, Prancis pada 12 April 2019. Antara/REUTERS/STEPHANE MAHE/aa

Jakarta (ANTARA) - Kapten Olympique Lyon Nabil Fekir diketahui telah berpisah dengan agennya ketika pemain ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan klub lainnya.

Pemain timnas Prancis ini hampir pindah ke Anfield musim panas lalu tetapi gagal pada saat-saat terakhir.

Kegagalan ini menjadi penyebab timbulnya ketegangan antara dia dengan agennya, Jean-Pierre Bernes. Pemutusan kontrak itu dikonfirmasi oleh Bernes di stasiun radio Europe 1 pada Minggu WIB (21/4), "Saya mengakhiri kontrak pada (Kamis)."

"Itu adalah pilihan yang diambil Fekir. Ia pasti akan mencari seorang agen lainnya. Seperti semua hubungan manusia, dari waktu ke waktu Anda bisa berbeda pendapat tentang masa depan seseorang atau perilaku mereka."

Real Madrid dan Chelsea juga berminat mendatangkan dia musim panas ini, yang telah bergabung dengan Lyon sejak usia 12 tahun.

"Untuk masuk ke salah satu dari 10 klub terbaik sangatlah sulit, Anda harus melalukan pendekatan," kata Bernes yang dilansir The Independent.

Baca juga: Nabil Fekir: Messi pemain terbaik dunia dan kami harus menghentikannya

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar