XL Prioritas luncurkan myPRIO X Unlimited

id Xl

XL Prioritas luncurkan myPRIO X Unlimited

XL Prioritas luncurkan myPRIO X Unlimited (ANTARA/HO-XL)

Semarang (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk  terus berupaya memenuhi ekspektasi pelanggan
XL Prioritas untuk mendapatkan paket unlimited data di semua jaringan dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit dan sudah bisa didapatkan sejak 10 September 2020.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan peluncuran paket unlimited tersebut bagian dari upaya menjawab kebutuhan pelanggan di tengah pandemi COVID-19.

“Data yang kami miliki menunjukkan terus meningkatnya kebutuhan atas layanan data yang lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS sejak pandemi berlangsung.

Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya," katanya.

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited berbeda-beda setiap plannya yakni untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator, sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain dengan harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp100 ribu untuk kategori Silver X, Rp150 ribu – Gold X, Rp250 ribu – Platinum X, Rp450 ribu – Diamond X, dan Rp888 ribu – Ultima X.

Paket tersebut berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS dan pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center, website  https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818 8000 55. Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar