Padi Reborn gelar mini konser di Kota Lama Semarang

id padi reborn semarang

Padi Reborn gelar mini konser di Kota Lama Semarang

Grup band Padi Reborn saat tampil di Kawasan Kota Lama Semarang, Minggu (24/11). (Foto:Istimewa)

Semarang (ANTARA) - Grup band Padi Reborn menggelar mini konser secara akustik untuk menghibur masyarakat yang berada di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/11) malam.

Aksi dadakan dari grup band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Ari, Yoyo, dan Rindra ini sontak membuat para pengunjung Kawasan Kota Lama Semarang terkejut dan heboh karena tidak menyangka Padi Reborn betul-betul manggung di tengah mereka dengan sederhana dan bersahaja.

Ratusan warga yang berada di Kawasan Kota Lama Semarang langsung mendekat dan menikmati aksi salah satu band legendaris Indonesia ini.

Tak sedikit dari mereka juga berswafoto dan mengabadikan penampilan Padi Reborn yang berlatar belakang cantiknya Kawasan Kota Lama Semarang di malam hari.

Dalam waktu hampir satu jam, grup band Padi Reborn membawakan sejumlah lagu hits dan lagu di album terbaru mereka seperti Mahadewi, Menerobos Gelap, Angkuh, dan Kau Malaikatku.

Baca juga: Padi Reborn puaskan Sobat Soloraya

Aksi "ngamen" tersebut berawal dari inisiatif Fadly sang vokalis, Padi Reborn kemudian sepakat untuk membuat kejutan bagi masyarakat yang berada di Kawasan Kota Lama Semarang.

"Kami terkesima dengan Kota Lama Semarang yang sekarang ini luar biasa cantik dan masyarakatnya yang sangat ramah, maka kemudian kami berinisiatif membuat konser kecil-kecilan untuk menghibur semua masyarakat dan Sobat Padi yang ada di sini," kata Fadly.

Di sela-sela kesibukan tampil dalam berbagai konser sekaligus mempromosikan album Indera Keenam, grup band Padi Reborn rupanya menaruh perhatian terhadap sejumlah situs wisata dan budaya yang ditemui selama perjalanan.

Menurut Fadly, pihaknya sangat mengapresiasi berbagai tempat di Indonesia yang memiliki nilai-nilai budaya dan keindahan yang luar biasa, seperti di Kota Lama Semarang ini.

"Bagi kami ini menjadi bukti bahwa Indonesia sangat kaya dengan berbagai warisan budaya dan sejarah yang harus kita jaga. Kami berharap perhatian kecil dari kami ini bisa menjadi hiburan sekaligus ajakan bagi masyarakat untuk ikut melestarikan semua kekayaan yang dimiliki bangsa ini," ujarnya.

Sebagai informasi, grup band Padi Reborn akan tampil kembali di Kota Semarang dalam acara Gebyar Hadiah Samsat Jawa Tengah pada Senin (25/10) mulai pukul 18.30 WIB di Paragon Mall Semarang.

Baca juga: Revitalisasi lanjutan Kota Lama Semarang dimulai September 2019
 
Pewarta :
Editor: Wisnu Adhi Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar