QL Cosmetic kenalkan produk lewat Makeup Competition

id Ql cosmetic, semarang, competition

QL Cosmetic kenalkan produk lewat Makeup Competition

Ulfa Nur Janah, salah satu makeup artis yang ikut dalam QL Makeup Competition di Semarang, Rabu. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - QL Cosmetic masif mengenalkan produknya dengan target para makeup artist (MUA) melalui makeup competition yang dilaksanakan di 20 kota se-Indonesia termasuk di Kota Semarang.

"Semarang menjadi kota ke-11 dari total 20 kota yang akan menjadi tempat lomba. Lomba sudah berlangsung sejak Juli dan berakhir pada November 2019," kata Marketing & Promotion QL Cosmetic Hetty Lumban Gaol ditemui di Javamal Semarang, Rabu.

Hetty menyebutkan acara di Kota Semarang mendapat sambutan positif dengan jumlah 163 peserta atau melampaui estimasi awal yang hanya 100 peserta.

Seluruh peserta berasal dari beragam usia make up artis mulai dari remaja hingga dewasa dan tidak sedikit makeup artis laki-laki.

"Tema lomba kali ini makeup party experience, sehingga luas bisa party malam hari, siang hari, party weeding, termasuk party indoor maupun outdoor. Jadi dengan waktu 60 menit, peserta bisa lebih berkreasi," kata Hetty.

Ada sejumlah penilaian dalam lomba, tambah Hetty, di antaranya teknik makeup, keserasian warna, catwalk, dan total look dari model.

"Juara 1-3 akan mendapatkan uang tunai, piagam, sertifikat, dan berkesempatan maju dalam kompetisi tingkat nasional," kata Hetty.

Terkait produk QL, Hetty menyebutkan ada beragam produk mulai dari eyebrow, eyeliner, lip cream, maskara, hingga skincare dengan target pasar menengah ke bawah.

"Kenapa harus QL, karena dengan harga terjangkau tetapi kualitasnya bagus, aman dipakai setiap hari, telah mendapatkan sertifikat sebagai kosmetik baik, serta mudah dibersihkan," kata Hetty.

QL Cosmetic, tambah Hetty dapat ditemukan di sejumlah modern market dan tempat kosmetik yang sudah tersebar di Indonesia, untuk Kota Semarang sekitar 100 outlet.

Ulfa Nur Janah (24), makeup artis dari Sekaran, Kota Semarang yang ikut dalam makeup competition mengaku senang dan menjadi pengalaman pertamanya sejak dirinya menggeluti hobinya sebagai makeup artis sejak tiga tahun lalu.

"Ini lomba pertama saya. Kalau merias acara weeding dan party dengan tema glamour sudah beberapa kali," kata Ulfa begitu menyelesaikan polesan terakhir kepada modelnya.
  
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar