De Rossi segera lakukan debut pertama di Boca Juniors

id Daniele de Rossi ,Mantan pemain AS Roma,Boca Juniors

De Rossi segera lakukan debut pertama di Boca Juniors

Pemain baru Boca Juniors Daniele De Rossi dan presiden klub Daniel Angelici berpose saat perkenalan dan penandatanganan kontrak di stadion Alberto J. Armando, Buenos Aires, Argentina, Senin (29/7/2019). Mantan pemain AS Roma tersebut menandatangani kontrak selama satu tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Agustin Marcarian/pras.

Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain AS Roma dan timnas Italia Daniele de Rossi akan melakukan debutnya di Boca Juniors, Selasa (Rabu pagi WIB), setelah tiga pekan bergabung dengan klub Argentina itu berbasis transfer bebas.

Media Argentina, seperti dikutip Xinhua, Selasa, menyebutkan, pemain berusia 36 tahun itu masuk skuat utama Boca Juniors untuk pertama kalinya, dalam pertandingan putaran kedua kompetisi Copa Argentina melawan Almagro di Stadion La Bombonera.

De Rossi tercatat 117 kali memperkuat tim nasional Italia, dan merupakan anggota tim Azzuri saat menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman.

Ia kini mengikat kontrak dengan Boca Juniors hingga Desember 2020, setelah dilepas oleh Roma, Mei lalu.

Pada kompetisi Liga Italia ia melakukan penampilan ke-616 atau yang terakhir kalinya pada Mei lalu dalam pertandingan melawan Parma, dimana Roma menang 2-1.

Ketika ia itu De Rossi mengatakan bahwa ia masih merasa sebagai seorang pemain sepak bola, dan ingin suatu tantangan baru.

Baca juga: Daniele De Rossi teken kontrak setahun dengan Boca Juniors
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar