Volmax yang dibentuk onci dan Enda merilis single "Bollywood"

id volmax yang dibentuk onci dan enda, merilis album

Jakarta (Antaranews Jateng) - Kelompok musik Volmax yang dibentuk oleh dua personel Ungu, Onci dan Enda, baru saja merilis single terbarunya berjudul "Bollywood".

Single tersebut, dirilis setelah band yang juga diisi oleh DJ Iannow, DJ Arien Cathrine, dan Metha Meva pada vokal ini sukses dengan debut singlenya yang bertajuk "It`s Alright".

Menurut Onci dalam siaran pers pada Selasa Di Jakarta, lagu baru ini dipastikan bisa membuat para pendengarnya bernyanyi dan menari bersama lewat alunan nada bercorak electronic dance music (EDM) yang mereka bawakan.

Adapun inspirasi pembuatan lagu ini, dipengaruhi oleh tayangan India yang biasa diputar di televisi.

"Intinya lagu ini sebenarnya menceritakan tentang perasaan jatuh cinta. Dimana seseorang kalau sedang jatuh cinta dia akan merasa seperti berada di film Bollywood," kata Onci.

"Karena biasanya kalau orang sedang jatuh cinta kadang suka dikit-dikit nyanyi, dikit-dikit nari, seperti di film Bollywood," ucap dia menambahkan.

Lagu "Bollywood" ini diproduksi oleh produser asal Malaysia Audi Mok dengan waktu pembuatan yang cukup cepat.

"Karena lagunya sendiri sudah ada dari produser asal Malaysia. Jadi saya yang membantu menerjemahkan lagu ini ke bahasa Indonesia. Dan proses rekamannya sendiri hanya satu hari, tanpa kesulitan," kata dia.

Untuk melengkapi single ini, Upie Guava didapuk oleh Trinity Optima Production untuk memvisualisasikan lagu ini ke dalam bentuk video klip.

Menurut Upie, konsep yang dibawakan olehnya ke dalam video klip cukup unik yakni memadukan unsur EDM dan India modern.

"Di sini kami banyak menggunakan konsep yang glow in the dark scene, dan juga menyorot penampilan dari dari masing-masing anggota Volmax agar penonton bisa lebih mengenal personalitas mereka lebih dalam," kata Upie.(Editor : Kunto Wibisono).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar