Petenis cantik Caroline Wozniacki menikahi David Lee

id caroline wozniacki,Tenis, serena williams,Caroline wizniacki menikah

Petenis cantik Caroline Wozniacki menikahi David Lee

Caroline Wozniacki. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Di tengah persiapan menjelang turnamen Grand Slam Wimbledon, mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki menggelar acara pernikahan.

Petenis Denmark itu menikahi tunangannya yang berusia 36 tahun David Lee dalam satu upacara di Tuscany, Sabtu malam, dikutip dari laman WTA, Senin.

Serena Williams menjadi salah satu pengiring pengantin perempuan dan Angelique Kerber juga hadir di antara lebih dari 100 teman dan keluarga dalam upacara tersebut.

Wozniacki mengenakan gaun bersulam rancangan Oscar de la Renta, seperti dilaporkan Vogue.

Suami Williams Alexis Ohanian, pemain basket Paul Gasol dan Harrison Barnes, serta mantan pembawa acara televisi dan bintang NFL Jesse Palmer juga hadir.

Wozniacki memajang foto pasangan tersebut pada hari-hari menjelang upacara pekan lalu di media sosial, sebelum menambahkan foto pasangan yang baru menikah itu menikmati kembang api yang ditampilkan menjelang pernikahan.

Wozniacki menggelar pesta lajang di Bahamas pada April lalu, yang juga dihadiri Williams.

Lee melamarnya pada awal November 2017, dua tahun setelah pertemuan pertama dengan Wozniacki (28), melalui teman bersama.

Petenis Denmark yang sekarang menempati peringkat 14 dunia itu, tersingkir pada putaran pertama French Open bulan lalu, kalah oleh Veronika Kudermetova dalam tiga set.

Dia melepaskan gelar Australia Open dengan kekalahan pada putaran ketiga dari Maria Sharapova di Melbourne pada Januari dan telah mencapai satu final tahun ini, di Charleston pada Volvo Car Open.

Dia kembali beraksi di Eastbourne minggu depan sebelum menghadapi Grand Slam ketiga tahun ini di Wimbledon, tempat di mana dia belum berhasil melewati putaran keempat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Best weekend of my life

A post shared by Caroline Wozniacki (@carowozniacki) on

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar