ZTE dan NVidia Siapkan Ponsel Super Tegra 4

id zte dan nvidia siapkan ponsel super tegra 4

ZTE dan NVidia Siapkan Ponsel Super Tegra 4



Perusahaan China itu tanpa ragu-ragu mengatakan akan memasarkan model pertama smartphone berprosesor NVidia terbaru pada pertengahan tahun ini.

Prosesor Tegra 4 dikenalkan NVidia di ajang Consumer Electronics Show Las Vegas Januari lalu, dan dua hari lalu perusahaan itu sudah meluncurkan versi terbaru lagi Tegra 4i.

"Ini satu demonstrasi jelas kemampuan ZTE untuk membuat dengan cepat, dan menyajikan ke pasar, perangkat pemimpin-pasar dengan teknologi terbaru dalam industri," kata EVP dan head of the Terminal Division ZTE, He Shiyou, dalam pernyataan di laman resmi perusahaan, Kamis.

Menurut ZTE, prosesor Tegra 4 akan membuat perangkat ZTE berkemampuan browsing web ultra-cepat, loading aplikasi dengan lebih cepat, dan pengalaman gaming lebih realistis, serta konsumsi daya baterai lebih hemat.

Tegra 4 juga telah mendukung komunikasi data dan suara cepat 4G LTE di berbagai negara berkat chipset opsional NVidia GeForce dan quad-core ARM Cortex-A15 CPU.

ZTE bersama NVidia juga sedang merencanakan sebuah ponsel LTE baru dengan menggunakan chipset i500 LTE untuk mendukung jaringan berkemampuan cepat itu.

Selama ini ZTE sudah memproduksi dan memasarkan sejumlah ponsel berprosesor NVidia, di antaranya ZTE Grand X dan ZTE Grand Era yang menggunakan Tegra 3. Smartphone quad-core Grand Era dipasarkan ZTE dengan harga sekitar 160 dolar AS.

"Smartphone Tegra 4 kami akan memberikan pengalaman multimedia dan hiburan full HD yang akan dicintai konsumen," kata He menambahkan.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar