Ayu Dewi bilang puas saksikan konser Syahrini

id Ayu Dewi bilang puas,saksikan konser Syahrini

Ayu Dewi bilang puas saksikan konser Syahrini

Pemandu acara Ayu Dewi di sela ajang Jakarta Fashion Week 2014 yang berlangsung berlangsung 19-25 Oktober 2013. (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Artis Ayu Dewi mengaku puas menyaksikan pertunjukan konser Syahrini kendati tidak berhasil mendapatkan tiket kelas utama "Incesss Seat" yang dijual seharga Rp25 juta.

Ludesnya tiket "Incess Seat" membuat Ayu Dewi harus menikmati konser dari bangku "Hot Seat" yang dibanderol Rp15 juta, kendati hal itu tidak mengurangi keseruan dalam menyaksikan konser bertajuk "Journey of Syahrini" itu.

"Kan bentuk support teman beda-beda. Menurut aku itu salah satu bentuk support kita. Kalau kita bisa jalan keluar negeri dengan jumlah yang tidak terhitung, masa teman sendiri mau berkarya enggak didukung," ucap Ayu Dewi saat ditemui usai konser "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9) malam.

Secara keseluruhan, Ayu Dewi mengaku puas karena konser itu tak hanya menampilkan pertunjukan musik semata, melainkan juga dihibur dengan tingkah polah Syahrini di atas panggung yang kerap membuat penonton tertawa.

"Buat aku yang paling mengesankan adalah dia bisa mengisi sela waktu kosong dengan cerita karirnya a la stand up comedy dan itu tidak gampang," jelasnya. (Editor :Alviansyah Pasaribu).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar