Sophia Latjuba pertama kali main film horor

id sophia latjuba, pertama

Sophia Latjuba pertama kali main film horor

Sophia Latjuba (Foto : Yogi Rachman)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Untuk pertama kalinya aktris Sophia Latjuba main di film horor. Dia terlibat dalam produksi film "Danur 2 : Maddah". Sophia Latjuba pun bercerita mengenai pengalaman pertamanya bermain dalam film bergenre horor.
 
"Saya sendiri nggak ngalamin hal aneh. Saya nggak terlalu ini sama hal-hal seperti itu (horor), paling abis syuting biru-biru, padahal nggak ngapa-ngapain," ucap Sophia saat berbincang dalam jumpa pers film 'Danur 2 : Maddah' di kawasan Setiabudi, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.
 
Ibu dari Eva Celia ini mengaku bermain film horor memiliki tantangan berbeda, terutama dalam membangkitkan rasa takut tersebut kepada penonton. Namun secara garis besar tidak jauh beda dengan berakting di film bergenre lain.
 
"Sama seperti akting yang lain, walaupun drama juga mencoba akting serius. Jadi akting kita lagi takut, akting kita lagi sedih, horor, drama, komedi, sama aja," ungkapnya.
 
Bermain dalam film horor untuk pertama kalinya jadi pilihan yang diambil Sophia Latjuba di tahun 2018. Dirinya mengaku akan terus berkarya selama masih ada kesempatan.
 
"Saya nggak pernah berhenti, foto, kadang main film, kadang TV series, selalu saya nggak tahu kapan saya berhenti. Ada tawaran pasti akan saya ambil," tutupnya. (Editor : Paramita).
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar