Sophia Latjuba berencana habiskan masa tua di Jerman

id Sophia Latjuba berancana habiskan masa tua,di jerman

Sophia Latjuba berencana habiskan masa tua di Jerman

Aktris Sophia Latjuba sebagai juru kampanye Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/10/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Sophia Latjuba telah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Dia telah mengeluarkan lagu, berakting di sinetron, FTV, sitkom dan deretan film dari akhir 80-an hingga saat ini.

Tidak ada yang abadi, begitu pula dengan kariernya di dunia hiburan. 

Meski belum tahu kapan akan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya di Tanah Air, aktris 47 tahun itu sudah punya rencanadi mana dia bakal menghabiskan masa tuanya.

"Jerman. Masa tua saya akan di sana," kata Sophia usai konferensi pers "Langit 7 Bidadari" Jakarta beberapa waktu lalu.

Jerman adalah tempat yang familier bagi Sophia. Sophia lahir dan besar di sana, keluarganya juga masih menetap di Jerman.

"Lebih tenang juga di sana dari hiruk pikuk," ujar Sophia yang baru saja pulang kampung dari Jerman bersama keluarganya dari Indonesia.

Sophia menjadi salah satu bidadari dalam pentas “Langit 7 Bidadari” yang juga dibintangi oleh Jajang C Noor, Indy Barends, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, Samuel Rizal dan Sarwendah. 

Pentas yang disutradarai Harry De Fretes ini bercerita tentang Joko yang bertualang mencari cinta. 

Joko punya cita-cita ingin seperti Jaka Tarub, sehingga dia mencari pujaan hati ke tempat yang diyakini jadi tempat bidadari turun dari kayangan. 

Joko bertemu dengan bidadari, tapi justru mereka yang balik mengagumi negeri tempat Joko hidup. 

Pentas teater yang disutradarai Harry De Fretes itu akan berlangsung pada 1 Juni 2018 di Theater Garuda - TBTI, Taman Mini Indonesia Indah.(Editor : Monalisa).

 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar