Sophia Latjuba memngaku tidak memiliki Persiapan khusus ikuti Kegiatan Ahok

id sophia latjuba memngaku tidak memiliki persiapan khusus ikuti kegiatan ahok

Sophia Latjuba memngaku tidak memiliki Persiapan khusus ikuti Kegiatan Ahok

Aktris Sophia Latjuba, juru bicara calon gubernur dan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta Antara Jateng - Aktris Sophia Latjuba mengungkap isi pembicaraannya dengan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang berada satu mobil dengannya dalam perjalanan menuju Balai Kota DKI Jakarta usai menghadiri peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara, Selasa.

"Banyak, bicara soal RPTRA sendiri, terus tiba-tiba ke food station, tiba-tiba bisa terjadi perbicaraan theologi, wah luar biasa," kata mantan istri musisi Indra Lesmana itu.

Sophia ditunjuk menjadi juru bicara calon gubernur dan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Dia mengaku menemani Ahok meresmikan RPTRA Marunda guna melakukan pengenalan secara personal karena kampanye belum resmi dimulai.

"Saya ingin ikut terus, enggak 100 persen, tapi saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok, seperti tadi peresmian saya ikut atau mungkin ada peresmian apa lagi, saya selalu ingin ikut," ujar dia.

Ibu aktris dan penyanyi Eva Celia itu mengatakan telah mengenal Ahok sejak beberapa tahun lalu, namun baru bertemu kembali saat menjadi juru bicara.

Dia mengaku tidak memiliki persiapan khsusus untuk mengikuti kegiatan Ahok.

"Enggak sulit masuk ke dalam sini sebagai jubir, memang rencananya semakin banyak bertemu semakin saya tahu visi dan misi Beliau, program kerja, apa yang sudah dikerjakan," kata Sophia.

Sophia mengatakan akan sering mengunjungi Balai Kota untuk berbincang dengan staf dan mempelajari data secara berkala.

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar