Tantangan Baru Bagi Prisia Nasution dengan Menjajal Dua Teater

id tantangan baru bagi prisia nasution dengan menjajal dua teatre

Tantangan Baru Bagi Prisia Nasution dengan Menjajal Dua Teater

prisia (Foto : Yogi Rachman/Gohitz)

Jakarta, ANTARA JATENG - Tantangan baru coba dilakukan oleh aktris Prisia Nasution dengan menjajal dua teater. Prisia menjadi salah satu pemeran dalam pementasan "Kepada Gama". Menariknya, dia akan beradu peran dengan Iedil Putra, yang tak lain adalah suaminya.

Menjajal dunia seni teater untuk pertama kalinya, menjadi tantangan tersendiri bagi Prisia. Dia pun mengaku banyak belajar dari sang suami yang memang telah merasakan dunia teater sejak kecil.

"Iedil sekarang sebagai partner yang kasih masukan, teater itu seperti apa bukan sebagai suami," ucap Prisia saat berbincang dalam jumpa pers pementasan "Kepada Gema" di kawasan Kemang, Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Prisia tetap bertindak profesional meski beradu peran dengan sang suami. Bahkan, saat sedang latihan di lokasi pementasan pun, dia memandang Iedil bukan sebagai suami melainkan aktor profesional.

"Saya kenal Iedil sebagai aktor profesional yang baik. Saya di sini tidak melihat dia sebagai suami saya. Saat di lokasi, ya sama, dia saya anggap seperti aktor. Kadang saya suka lupa punya suami," tutup dia.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar