Jelang pembukaan TMMD, tanda petunjuk dipasang

id kodim

Jelang pembukaan TMMD, tanda petunjuk dipasang

Pemasangan spanduk menjelang pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap (Foto: Humas Kodim Cilacap)

Cilacap (ANTARA) - Pemasangan tanda atau papan petunjuk arah menuju lokasi TMMD 106, pemasangan spanduk, umbul-umbul, bendera telah terpasang menjelang pembukaan program TMMD 106 Kodim Cilacap yang dijadwalkan tanggal 3 Oktober 2019.

Pasiter Kodim Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro mengatakan dengan pemasangan tanda petunjuk tersebut diharapkan memudahkan para stakeholder terkait untuk menuju lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Cilibang.

Kapten Inf Agus Wantoro menambahkan selain pemasangan tanda petunjuk, TNI bersama warga juga telah menyiapkan lapangan tempat yang akan digunakan upacara pembukaan program TMMD 106 Kodim Cilacap. 

Sebelumnya Danramil 07 Kecamatan Maos Kapten Inf Joko Yunanto juga telah memimpin pemasangan umbul-umbul di lapangan Desa Cilibang.

Danramil 07 yang dibantu dengan warga serta personel lainnya dari Kodim 0703 Cilacap, menancapkan umbul-umbul di sekeliling lapangan upacara pembukaan TMMD 106 tahun 2019.

"Upacara pembukaan TMMD dilakukan di lapangan ini, sehingga kami memasang bendera dan spanduk di area ini. Disinilah semua pejabat muspida serta Dandim 0703 Cilacap menghadiri pembukaan TMMD," kata Danramil saat sedang memasang spanduk di beberapa titik lapangan.

Baca juga: Kasdim Cilacap cek kesiapan akhir jelang pembukaan TMMD
Baca juga: Persiapan pembukaan TMMD, tentara dan warga bersama kerja bakti
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar