Cristiano Ronaldo berswafoto bersama fans Juventus

id Cristiano Ronaldo ,juventus

Cristiano Ronaldo berswafoto bersama fans Juventus

Cristiano Ronaldo ditargetkan cetak 40 gol oleh pelatih baru Juventus Maurizio Sarri. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO/pri (MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo menjalani tes medis rutin di pusat kesehatan Juventus pada Sabtu sebelum bergabung bersama rekan-rekannya jelang tur pra-musim. Mega bintang itu juga sempat berswafoto bersama fans klub Liga Italia itu.

Pemain berusia 34 tahun tersebut terlihat menyunggingkan senyum saat tiba di Turin, dan sempat berswafoto bersama kerumunan fans Juventus.

Pemain internasional Portugal itu memenuhi dahaga fans Juventus yang ingin berswafoto bersama dengan salah satu ikon sepak bola global.

Baca juga: Ronaldo akhiri puasa gol timnas selama 349 hari

Dalam sesi tes kesehatan rutin itu, Ronaldo tampak melakukan latihan beban untuk memperkuat otot-otot paha.

Mantan pemain bintang Real Madrid itu juga melakoni latihan di treadmill, sementara para staf Juventus memeriksa catatan detak jantung Ronaldo.

Ronaldo kembali ke atmosfer Liga Italia setelah menjalani masa liburan panjang setelah ia memperkuat timnas Portugal di ajang Nations League yang dihelat pada Juni 2019, sebagaimana dikutip dari laman daily mail.

Diprediksi bahwa Juventus siap melakukan perubahan pada musim panas ini, setelah Maurizio Sarri menjabat sebagai manajer.

Juventus merekrut Aaron Ramsey, Luca Pellegrini dan Adrien Rabiot, sementara penjaga gawang legendaris Gianluigi Buffon kembali memperkuat klub papan atas Liga Italia itu.

Ronaldo melesakkan 28 gol dalam 43 penampilan dalam musim pertamanya bersama dengan Juventus. Ia membawa klub itu meraih gelar juara Liga Italia musim ini.

Baca juga: Sarri targetkan Ronaldo cetak 40 gol musim depan

Baca juga: Lionel Messi atlet berbayaran tertinggi 2019, kalahkan Ronaldo


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar