Lenovo Gandeng Kobe Bryan Kenalkan Varian K900

id lenovo gandeng kobe bryan kenalkan varian k900

Lenovo Gandeng Kobe Bryan Kenalkan Varian K900

Kobe Bryan



"Kobe Bryant menjadi duta bagi pemasaran produk baru Lenovo K900 di China dan Asia Tenggara termasuk di Indonesia, ia sosok unik yang memiliki karakter seperti produk terbaru kami," kata Vice President & Head Mobile Bisnis Unit Lenovo, Chen Wenhui di Bandung, Sabtu.

Kehadiran Bryan di kubu produsen PC dunia tersebut, mengusung konsep "Tim Pemenang" dengan falsafah kerja tim untuk meraih sukses.

"Kobe Bryan tahu bahwa kerja tim penting untuk meraih sukses, dan ia akan membawa produk baru ini ke pasar dan membawa semuanya jadi pemenang," kata Chen.

Ia menyebutkan atlet yang juga andalan AS di tim nasional tersebut di kenal luas di seluruh wilayah di Asia Tenggara yang bisa mendorong kesadaran konsumen terhadap ponsel cerdas produk ini.

"Ia akan hadir bersama produk terbaru kami di beberapa negara di Asia," katanya.

Sementara itu Director MIDH Lenovo Indonesia Agus Sugiharto menyebutkan pihaknya telah memasuki era PC+ yang merupakan era saat orang berpindah dari komputer dan menggunakan beberapa perangkat ke ponsel cerdas
Menurut dia, K900 mewujudkan proporsi nilai dari arsitektur kinerja tinggi Intel dan kekuatan baterai dengan inovasi produk dan desain Lenovo.

"Ponsel cerdas ada di mana-mana, permintaan pelanggan akan perangkat 'top of the line' telah meningkat dengan desain dan kegunaan yang jadi makin penting, dan produk ini mengubah standar dalam aspek-aspek itu," kata Agus Sugiharto menambahkan.
Pewarta :
Editor: hernawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar