Lenovo Legion manjakan para gamers

id lenovo,gamers,semarang

Lenovo Legion manjakan para gamers

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika (kanan) dan Product Trainer Lenovo Indonesia Imam Alka (kiri) saat memperlihatkan produk terbaru Lenovo Legion di Semarang, Rabu. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Lenovo memanjakan para gamer serta content creator dengan menghadirkan Lenovo Legion yang dilengkapi dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650, 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbarunya Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000.

"Hasil riset terbaru kami, Lenovo komunitas gaming tentang apa yang mereka inginkan. Mereka para gamer ingin buka laptop langsung pakai," kata Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika di Semarang, Rabu.

Diantika mengakui kontribusi Lenovo Legion terus tumbuh dan untuk seri Lenovo Legion Y740 yang dibandrol Rp28.249.000 dibandingkan dengan seri yang lain seperti Y540 (harga mulai dari Rp14.499.000), seri Lenovo IdeaPad L340 Gaming (harga mulai Rp10.999.000), seri Lenovo Legion Y7000 (harga mulai Rp14.499.000).

"Semarang merupakan pasar yang bagus dan masuk dalam market share top three. Selain itu pertumbuhannya terus tumbuh dan targetnya double growth," kata Diantika.

Baca juga: Lenovo lengkapi jajaran "convertible" dengan IdeaPad C340

Product Trainer Lenovo Indonesia Imam Alka menambahkan bahwa ada banyak kelebihan dari Lenovo Legion dibandingkan dengan yang lainnya karena spesifikasinya yang cukup untuk perangkat gaming kelas premium.

"Biasanya para gamer jika ingin mendapatkan performa yang bagus pada laptopnya harus menginstall aplikasi tertentu, harus setting ini itu, tetapi denga Lenovo Legion tidak perlu itu karena kita tinggal mengatur sesuai yang kita mau, performancenya bisa diatur," kata Iman Alka.

Dengan menggunakan Lenovo Legion Y740, lanjut Iman, gamers dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan yakni prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home.

"Dengan dukungan dolby vision dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 membawa hiburan menjadi nyata. Apalagi dipasangkan dengan Dolby Sound Radar untuk kualitas suara yang dapat menempatkan gamers seolah-olah masuk ke dalam aksi game," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Iman juga menunjukkan seluruh tipe Lenovo Legion termasuk kenyamanan menggunakan Lenovo Legion yang memiliki penampilan elegan di luar dengan performa yang bisa diandalkan.

Baca juga: AS berniat bangun superkomputer tercepat di dunia
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar