Equity Life-Bank Jateng bidik generasi milenial peserta asuransi

id equity life

Equity Life-Bank Jateng bidik generasi milenial peserta asuransi

Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra berjabat tangan dengan Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto usai meresmikan Equity Lounge dan Luncurkan Whole Life Max Rider di gedung Bank Jateng, Jumat (11/10/2019). (Foto:Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - PT Equity Life Indonesia bersama Bank Jateng membidik generasi milenial di Provinsi Jawa Tengah menjadi peserta baru asuransi.

"Kami berharap bisa capai 50 ribu peserta baru di Jateng, dimana 30 persen di antaranya merupakan generasi milenial," kata Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra di Semarang, Jumat.

Menurut dia, Jawa Tengah merupakan provinsi yang memiliki banyak potensi polis baru sehingga dirinya optimistis target 50 ribu peserta baru asuransi bisa tercapai.

"Target 50 ribu itu sangat memungkinkan karena potensinya banyak dan kami optimistis bisa tercapai seiring dengan makin pedulinya masyarakat akan asuransi untuk mereka," ujarnya.

Kendati demikian, Tania menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat berapa jumlah rupiah yang diperoleh dari adanya peserta baru asuransi, melainkan lebih melihat jumlah orang yang terlindungi dengan ikut asuransi.

Ia menyebutkan manfaat yang diperoleh peserta asuransi Equity Life lebih besar dari premi yang harus dibayar tiap bulan.

Hal tersebut disampaikan Tania usai meresmikan Equity Lounge dan Peluncuran Whole Life Max Rider di gedung Bank Jateng Jalan Pemuda Semarang.

Baca juga: Bank Jateng beri pinjaman Pemkab Bombana Sulawesi Utara Rp195 miliar

Peresmian Equity Lounge yang berlokasi di lantai 3 gedung Bank Jateng ini bertujuan tak untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah Bank Jateng untuk mendapatkan berbagai layanan dari Equity Life Indonesia, sekaligus mempermudah akses mendapatkan layanan keuangan bagi masyarakat Jawa Tengah.

Termasuk generasi mileniai untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi mereka di era digital ini.

"Equity Lounge dirancang khusus agar nasabah maupun calon nasabah bebas memanfaatkan ruang tersebut, baik untuk melakukan transaksi maupun berkonsultasi mengenai perencanaan keuangan yang tepat melalui produk asuransi dan investasi kerja sama Bank Jateng dan Equity Life Indonesia," katanya.

Dengan nuansa Equity Lounge yang bergaya milenial, modern, dan minimalis ini diharapkan generasi milenial dapat tertarik untuk mulai mengelola keuangan sejak dini sehingga mereka akan semakin melek finansial dan tumbuh menjadi generasi produktif yang peduli akan masa depannya.

Pada kesempatan yang sama, Equity Life Indonesia dan Bank Jateng secara resmi meluncurkan Whole Life Max Rider sebagai asuransi tambahan dari produk Whole Life lnvesta Protection.
Baca juga: Bank Jateng - UNS jalin kerja sama bidang pendidikan
Pewarta :
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar