TMMD, warga berikan ucapan HUT TNI

id Kodim

TMMD, warga berikan ucapan HUT TNI

TNI bersama warga setempat tengah meratakan material di tanah yang akan dilakukan pengaspalan Jalan Arjuna, Desa Cilibang. (Foto: Humas Kodim Cilacap)

Cilacap (ANTARA) - Bertepatan dengan HUT TNI tanggal 5 Oktober, sejumlah warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang menjadi desa sasaran kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) memberikan ucapan selamat kepada para personel TNI.

"Selamat HUT TNI, Pak," kata sejumlah warga memberikan ucapan sambil menjabat tangan kepada para personel TNI termasuk kepada Serda Yudi Timurtono yang berada di lokasi penyelenggaraan proyek fisik berupa pengaspalan Jalan Arjuna, Desa Cilibang.

Dalam kesempatan tersebut Serda Yudi Tirmurtono yang bersama warga setempat tengah meratakan material di tanah yang akan dilakukan pengaspalan Jalan Arjuna, Desa Cilibang.

Baca juga: TMMD Cilacap, warga terjun bantu mengaspal jalan

Serda Yudi Tirmurtono mengaku kemanunggalan TNI dengan rakyat pada kegiatan TMMD merupakan kado terindah pada HUT TNI.

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat memang terbukti ampuh. Jika kedua elemen inti bangsa bersatu, negara bakal kuat. Kenyataan hebatnya duet TNI - rakyat dalam skala kecil dapat terlihat dalam pelaksanaan TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap TA 2019 yang berpusat di Desa Cilibang," kata Serda Yudi Tirmurtono.

Baca juga: TMMD Cilacap, anak-Anak SD Cilibang baca buku bersama
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar