Berikan apresiasi, BPJS Ketenagakerjaan ajak senang-senang RS PLKK

id bpjs ketenagakerjaan,cilacap, rs plkk,kebumen

Berikan apresiasi, BPJS Ketenagakerjaan ajak senang-senang RS PLKK

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cilacap memberikan apresiasi kepada semua rumah sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang menjadi mitra kerja dengan mengajak bersenang-senang melalui kegiatan gathering di Kabupaten Kebumen. (Foto: Humas BPJS Ketenagakerjaan)

Semarang (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cilacap memberikan apresiasi kepada semua rumah sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang menjadi mitra kerja dengan mengajak bersenang-senang melalui kegiatan gathering di Kabupaten Kebumen.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cilacap Jejen menjelaskan kegiatan yang berlangsung Sabtu (14/9) tersebut diisi dengan beragam kegiatan seperti off road di Pantai Selatan Kebumen, beragam permainan, hingga petik buah bersama.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua rumah sakit PLKK mitra kerja Kerja BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cilacap," kata Jejen.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap menilai rumah sakit PLKK telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk para peserta dan berharap dapat dipertahankan dan dapat lebih proaktif terhadap perusahaan khususnya tenaga kerja BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Baca juga: Hari Pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Cilacap hadirkan nuansa pantai

Jejen menambahkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cilacap juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada rumah sakit PLKK yang sudah berperan aktif dalam membantu pelayanan program kecelakaan kerja. 

Rumah Sakit PLKK yang mendapatkan penghargaan di antaranya RSUD Cilacap sebagai PLKK Terbaik, RSI Fatimah Cilacap sebagai Utilisasi Tertinggi, dan PIC terbaik diberikan kepada Iin Wahyuni dari RSUD Cilacap.

"Kami berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali," demikian Jejen.

Baca juga: Tingginya klaim JKK, BPJS Ketengakerjaan laksanakan safety riding
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar