Kiper Stoke Lee Grant berlabuh ke Manchester United

id Manchester United FC

Kiper Stoke Lee Grant berlabuh ke Manchester United

Manchester United FC (www.flickr.com)

London (Antaranews Jateng) - Manchester United telah merekrut kiper Lee Grant dari Stoke City dengan biaya transfer yang tidak dipublikasikan, kata klub Liga Inggris itu pada Selasa.

Media Inggris melaporkan bahwa transfer itu bernilai sekitar 1,5 juta pound. Grant akan menjadi pelapis untuk kiper pilihan pertama David de Gea.

"Pindah ke Manchester United merupakan mimpi saya untuk kurun waktu yang lama sepanjang yang bisa saya ingat. Ini merupakan peluang yang tidak dapat saya lewatkan dan saya sangat senang untuk menjadi bagian dari klub bersejarah ini," kata Grant kepada laman resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya di perjalanan saya sejauh ini. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan setim dan memberikan semuanya semaksimal mungkin untuk klub pada musim mendatang."

Grant (35) didatangkan Stoke City pada musim 2016/2017, dengan catatan 31 penampilan di liga akibat cederanya kiper reguler mereka Jack Butland. Bagaimanapun, ia hanya tiga kali bermain di ajang liga pada musim lalu, demikian Reuters.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar