Afgan berduet dengan Sheila Majid di album baru

id afgan berduet dengan,sheila madjid

Afgan berduet dengan Sheila Majid di album baru

Penyanyi Afgansyah Reza saat peluncuran "SIDES" Live Session di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (21/12/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Kuala Lumpur (Antaranews Jateng) - Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia Afgan bakal berduet dengan penyanyi Malaysia Datuk Sheila Majid pada salah satu lagu dalam album barunya Dekade.

Menurut New Straits Times, Jumat, dua dari penampilan Afgan yang terkenal adalah "Bawalah Cintaku" karangan Bebi Romeo.

Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam album "The One" miliknya pada 2010.

"Ketika kami ingin merekam lagu tersebut, ini siapa yang bagus untuk berduet. Dan siapa yang lebih baik dari Sheila. Kami selalu ingin tampil duet bersama tetapi kami tidak menemukan lagu bagus sebelum ini," kata Afgan dalam sebuah postingan video di akun instagramnya @afgansyah.reza.

Baca juga: Konser Sheila Majid di Jakarta ditunda

Artis berusia 28 tahun yang mempunyai nama lengkap Afgansyah Reza tersebut merupakan fans berat Sheila Majid dan keduanya telah menjadi teman baik. Sheila selalu hadir dalam konsernya di Malaysia.

Album baru ini merayakan dekade Afgan selama menjadi artis rekaman. Dekade terdiri 14 lagu, termasuk tiga nomor dari album sebelumnya.

Selain Sheila, artis lain yang berkolaborasi dalam album ini termasuk Datuk Rossa, Isyana Sarasvati, dan Raisa.

Baca juga: Afgan konser eksklusif di Malaysia

Dia menulis di Instagram-nya: "Sebagai hadiah untuk penggemar luar biasa saya selama 10 tahun yang luar biasa dalam musik, hari ini saya merilis album studio kelima saya, Dekade ... saya sangat bersyukur bahwa saya dapat bekerja dengan begitu banyak orang hebat di album ini, seperti, @missmajid legendaris, @isyanasarasvati, @rendypandugo & @ramengvrl ".

Dekade akan dirilis di Malaysia pada April. (Editor : Ida Nurcahyani).


Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar